Thursday, June 6, 2013

Pengujian Tes Siswa

Afshin Gharib dan William Phillips adalah profesor psikologi di University of California Dominika. Mereka melakukan uji coba untuk mengetahui jenis ujian yang paling baik untuk siswa, ini untuk menjaga stres dari siswa ketika mengikuti ujian. Gharib mencoba melakukan eksperimen dengan melakukan tes buka buku.

"Pada awalnya saya pikir semua orang akan mendapatkan nilai A," jelas Gharib. Tapi anehnya, skor terdistribusi secara normal dan tidak jauh lebih tinggi dari pada tes dengan tutup buku. Meskipun hasil tes tidak berubah, para siswa tampak jauh lebih bahagia, sehingga Gharib memilih untuk tetap dengan tes buka buku. Ini akan mempengaruhi psikologi kejiwaan siswa dalam mengikuti tes.

"Tapi ketika saya mengemudi dengan [Phillips]," Gharib mengatakan, "kami memiliki argumen dan Bill tidak sependapat dengan saya." Siswa biasanya membuat contekan sebagai bantuan untuk ujian, didasarkan pada gagasan bahwa proses penciptaan bantuan sebenarnya meningkatkan pembelajaran. Untuk menyelesaikan perdebatan mereka menjalankan eksperimen.

Percobaan

Para profesor menggunakan beberapa kelas mereka untuk mengajukan pertanyaan untuk menguji. Selama satu semester pengantar psikologi dan kelas statistik, mereka memberi satu ujian buka-buku, satu contekan ujian lembar dan satu tes tertutup buku.

Di kelas statistik nya, Phillips hanya menggunakan contekan dan metode buka-buku, sehingga siswa tidak perlu menghafal semua formula.

Temuan

Adapun keyakinan Phillips bahwa proses pengorganisasian contekan membantu siswa dengan belajar dan persiapan, percobaan membuktikan bahwa tidak benar. Meskipun Phillips mengatakan siswa menghabiskan lebih banyak waktu belajar dan mempersiapkan diri untuk ujian-lembar contekan, tidak ada korelasi antara detail dari bantuan dan skor.

Para profesor juga menemukan bahwa gaya pengujian tidak mempengaruhi tingkat retensi. "Kami memberikan kuis tentang beberapa minggu setelah masing-masing tes," kata Gharib, "dan kami menemukan nilai yang cukup banyak persis sama di kedua kelas ... terlepas dari jenis tes siswa dipersiapkan untuk . "


Gharib dan Phillips akan tertarik untuk melihat apakah tren ini berlaku di seluruh papan. "Pengantar psikologi dan statistik sebagai pasangan yang berbeda kelas seperti yang kita bisa menemukan," kata Gharib. "Jadi kita berpikir bahwa itu cukup luas berlaku."

No comments:

Post a Comment