Thursday, August 8, 2013

Program Reformasi Pendidikan Ditujukan Untuk Meningkatkan Pendidikan

SRI International, sebuah penelitian nirlaba independen dan organisasi pembangunan, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah dianugerahi kontrak $ 8 juta dari Dinas Pendidikan Texas (TEA) untuk mengevaluasi Texas Proyek Sekolah Tinggi (THSP), sebuah inisiatif seluruh negara bagian untuk memperbaiki hasil pendidikan SMA . Tujuan dari program ini adalah untuk memberikan evaluasi kebijakan, penyandang dana dan praktisi pendidikan dengan informasi yang objektif dan tepat waktu tentang kemajuan sekolah THSP. SRI terpilih melalui proses penawaran yang kompetitif lembaga.

THSP adalah inisiatif publik-swasta berkomitmen untuk meningkatkan kelulusan sekolah tinggi dan tingkat pendaftaran ke perguruan tinggi di seluruh Texas. Tingkat kelulusan di Texas adalah sekitar 80 persen - mulai dari 92 persen untuk Asia / Kepulauan Pasifik menjadi 72 persen bagi siswa Latino. Menurut Pusat Nasional untuk Kebijakan Publik dan Pendidikan Tinggi, Texas siswa kelas sembilan memiliki kesempatan sepertiga mendaftar di perguruan tinggi pada usia 19.

Organisasi mitra THSP meliputi Badan Texas Pendidikan, (melalui alokasi yang dibuat oleh Legislatif Texas), Bill & Melinda Gates Foundation, Michael & Susan Dell Foundation, dan Yayasan Komunitas Texas. THSP menyediakan dana dan bantuan teknis bagi sekolah dan kabupaten sekolah untuk meningkatkan prestasi belajar siswa.

"SRI telah bertahun-tahun pengalaman memimpin, mengembangkan dan melakukan studi kompleks sekolah dan program reformasi," kata Nancy Adelman, Ed.D., direktur asosiasi dari SRI Pusat Kebijakan Pendidikan dan peneliti utama penelitian. "Tim peneliti yang berpengalaman SRI, bekerja sama dengan mitra yang berbasis di Texas yang sangat akrab dengan sistem pendidikan di negara bagian, akan menganalisis dan melaporkan hasil THSP untuk menginformasikan proyek dan membantu sukses. Kami bangga untuk memimpin evaluasi satu upaya paling ambisius negara itu untuk meningkatkan pendidikan sekolah menengah di seperti besar, skala seluruh negara bagian. "

Berbagai upaya reformasi sekolah tinggi akan dievaluasi sebagai bagian dari empat tahun awal apa yang mungkin menjadi studi longitudinal tujuh tahun. Reformasi ini mencakup program-program yang bertujuan untuk meningkatkan praktik pembelajaran, sekolah dan kabupaten organisasi dan fungsi guru. Pertanyaan penelitian evaluasi meliputi meneliti bagaimana program dilaksanakan, mengidentifikasi faktor-faktor yang mendukung keberhasilan dan hambatan yang mencegah keberhasilan program, dan menganalisis setiap perubahan hasil siswa yang terjadi sebagai akibat dari program.

"Mengatasi pertanyaan-pertanyaan ini memungkinkan kita untuk melakukan lebih dari mengatakan apakah atau tidak program THSP berhasil dalam mendapatkan semua siswa siap untuk kuliah," kata Robert Scott, Komisaris Pendidikan. "Evaluasi ini akan memberikan data secara terus-menerus yang akan memungkinkan staf di semua organisasi THSP-dana hibah untuk melacak kemajuan dan meningkatkan program-program untuk memenuhi tujuan itu."

Artikel ,menarik yang wajib anda lihat dan baca:
teori belajar matematika
pengorganisasian pembelajaran
model pembelajaran quantum
macam-macam pendekatan pembelajaran
model strategi belajar mengajar
pentingnya media pembelajaran
keterampilan mengajar
blog yang berisi materi pelajaran

No comments:

Post a Comment