Wednesday, November 5, 2014

Cara Blokir Akun Facebook Pengganggu

Saat ini facebook merupakan media sosial nomor satu di indonesia. Pengguna facebook di indonesia sudah semakin melimpah. Mungkin anda adalah salah satu pengguna facebook.

Memiliki banyak teman di facebook mungkin menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Hal ini membuat anda merasa dikenal oleh banyak orang.

Namun memiliki teman yang suka usil dan mulai mengganggu kenyamanan anda menggunakan facebook tentu sangat tidak di harapkan.

Meskipun begitu, dari sekian banyaknya teman di facebook pasti ada saja yang menggangggu anda di facebook.

Anda jangan khawatir, karena anda bisa melakukan blokir pada akun facebook orang-orang yang mengganggu anda. Berikut cara memblokir akun facebook orang lain :

1. Buka situs facebook, lalu lakukan login pada akun facebook anda

2. Klik “akun” pada pojok kanan atas, lau pilihlah “pengaturan privasi”.

3. Setelah terbuka jendela baru, lalu pilih “daftar blokir”

4. Setelah halaman blokir orang terbuka, ketikan nama orang atau alamat email dari orang yang akan anda blokir akun facebooknya, kemdian klik “blokir”

5. Setelah anda selesai menuliskan nama orang yang akan anda blokir, maka akan ditampilkan beberapa akun yang memiliki nama yang mirip dengan nama yang telah anda tuliskan, anda bisa memilih nama orang yang anda maksud lalu klik “blokir”

Setelah anda melakukan langkah-langkah yang dijelaskan diatas, maka nama orang yang sudah anda blokir tadi tidak bisa mengakses akun facebook anda.

Selamat mempraktekannya dan semoga saja berhasil.

Artikel menarik lainnya :
cara memblokir facebook

No comments:

Post a Comment