Wednesday, July 23, 2014

Usaha Makanan Ringan

Sekarang ini banyak yang berminat untuk mencoba usaha makanan ringan. Cemilan adalah salah satu makanan ringan yang banyak digemari oleh masyarakat kita. Mulai dari anak kecil sampai dewasa sebagian besar menggemari cemilan. Makanan cemilan biasanya dikonsumsi ketika sedang nonton tv, berkumpul bersama keluarga, mengobrol dengan teman dan sebagai hidangan di ruang tamu. Hobi ngemil menjadi dasar masyarakat kita menyukai makanan cemilan. Tentu saja jika melihat minat dari masyarakat, makanan ini masih sangat menjanjikan untuk dijadikan peluang usaha.

Berikut semoga saja bisa menjadi inspirasi Anda untuk memulai bisnis:

1. Aneka keripik

Sudah banyak sekali jenisnya dari makanan ini. Contohnya seperti keripik kentang, ubi, singkong, nangka dan keripik buah-buahan. Namun sekarang ini yang paling diminati adalah keripik singkong dengan rasa pedas atau istilahnya keripik setan. Pada keripik pedas ini biasanya ada beberapa tingkatan rasa pedasnya. Banyak yang sudah mulai membuat home industry keripik setan ini.

2. Aneka kacang-kacangan

Sama halnya seperti keripik, kacang-kacangan ini juga banyak macamnya. Seperti, kacang polong, kedelai, atom, kacang telor, mete, dll. Cemilan kacang ini sangat cocok bagi Anda yang suka ngemil karena kandungan lemak yang terdapat dalam lemak adalah lemak tidak jenuh.

3. Aneka stik

Makanan ini biasanya terbuat dari kentang dan stik balado. Bila anda memiliki modal yang cukup maka Anda dapat mencoba bisnis ini.

Lihat artikel menarik lainnya:
usaha kecil rumahan
bisnis rumahan dengan modal kecil
bisnis properti pemula
peluang usaha waralaba
peluang usaha kecil
waralaba murah terlaris
memulai bisnis kuliner
franchise makanan di indonesia


No comments:

Post a Comment