Wednesday, July 10, 2013

DLA Architects adalah Bukti Dedikasi untuk Pendidikan

DLA Architects, Ltd baru-baru ini telah memberikan beasiswa kepada lulus SMU untuk demonstrasi pengetahuan dan minat dalam arsitektur. Mahasiswa mengajukan video yang menyoroti bagaimana ruang pendidikan mereka telah menciptakan lingkungan belajar yang berkualitas, tantangan terinspirasi oleh "bentuk mengikuti belajar" perusahaan filsafat. Sejak awal 16 tahun yang lalu, BERPIKIR [tentang arsitektur] Program Beasiswa telah membantu ratusan siswa per kelas, buku, dan kebutuhan pendidikan tinggi lainnya. Dari kelompok $ 250 Sekolah pemenang Beasiswa Level, perusahaan baru-baru ini memilih dua pemenang Tingkat Negara.

Tempat Negara penghargaan Beasiswa Tingkat pertama tahun ini sebesar $ 1.000 telah disampaikan kepada Michael Zimmer dari Elgin High School. Selain itu, Cynthia Barrios dari Ridgewood SMA dianugerahi $ 500 seperti Negara Tingkat Runner Up tahun ini. Kedua siswa akan memberikan penghargaan mereka pada "Hari dalam Kehidupan seorang arsitek," sebuah acara yang diselenggarakan oleh DLA sebagai bonus kepada para pemenang. Acara ini akan memberikan setiap siswa kesempatan untuk bekerja dengan dan mengamati arsitektur profesional untuk hari.

Seperti yang terjadi selama lebih dari satu dekade dan setengah, BERPIKIR [tentang arsitektur] Program Beasiswa menunjukkan dedikasi DLA untuk sektor desain pendidikan, serta para pemangku kepentingan mereka akhirnya melayani. Perusahaan ini bangga vitalitas program dan dampak positif yang telah dibuat di setiap komunitas. DLA berharap untuk memperkuat minat dalam arsitektur dan profesi terkait antara generasi muda melalui upaya ini terus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang BERPIKIR [tentang arsitektur] BEASISWA, kunjungi (dlascholarship.com). Tentang DLA Ltd Arsitek (dla-ltd.com). Perkembangan informasi pendidikan sekarang sangatlah berbeda dengan dahulu, sekarang dengan sangat mudah memperoleh informasi beasiswa melalui media online. Tentu saja ini sangat membantu siswa dalam memperoleh informasi beasiswa.

DLA Arsitek adalah layanan penuh firma arsitektur yang mengkhususkan diri dalam pendidikan, kesehatan, rekreasi, kantor / komersial, kantor khusus, dan teater desain.

No comments:

Post a Comment