Saturday, July 20, 2013

Universitas Lakehead-Orillia Merayakan Pembukaan Baru Kampus

Universitas Lakehead merayakan pembukaan gedung baru akademik pada 500 University Avenue di Orillia. Fasilitas baru merupakan tahap pertama dalam pengembangan Kepemimpinan pertama Kanada Energi dan Lingkungan Desain (LEED ®) kampus universitas Platinum.

"Dengan dibukanya LEED Platinum ® kampus baru kami, kami dapat menampilkan komitmen kami untuk kelestarian lingkungan saat mendidik siswa untuk menjadi pemimpin yang memahami tantangan di masa depan," kata Presiden Lakehead Dr Brian Stevenson.

Baru $ 43-juta gedung sekolah ini didanai sebagian oleh Pemerintah Program Infrastruktur Pengetahuan Kanada, Kota Orillia dan donor untuk Lakehead - Orillia adalah Kampanye Bright Future Anda, termasuk County Simcoe.

"Pemerintah Kanada telah berinvestasi dalam inovasi dan infrastruktur untuk meningkatkan kualitas hidup bagi Kanada dan menetapkan dasar bagi kemakmuran ekonomi," kata Tony Clement Mulia, Menteri Perindustrian. "Investasi ini telah menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang-orang sekarang dan di masa depan, akan menyediakan infrastruktur Lakehead University Orillia Kampus perlukan untuk tahun-tahun mendatang, dan akan mendorong inovasi untuk kepentingan semua warga Kanada."

"Ini adalah masa depan kita," kata Walikota Kota Orillia Ron Stevens, sambil menunjuk ke gedung baru. "The Lakehead - Orillia kampus memungkinkan mahasiswa dalam masyarakat kita untuk dapat membeli pendidikan universitas, mimpi yang mendorong pelopor lokal asli dekade pendidikan pasca sekolah menengah yang lalu," tambah Stevens.

Simcoe County bintang Warden, Cal Patterson, juga menyatakan dukungan untuk kampus Lakehead. "Pertama dan terpenting, itu akan menciptakan lapangan kerja di sini. Ini siswa dapat tinggal di Simcoe Kabupaten dan menjadi sukses di sini." Patterson menunjukkan komitmen Simcoe County ke Universitas dengan presentasi khusus edisi patung bust terbatas John Graves Simcoe ke Lakehead Presiden, Dr Brian Stevenson.

Fasilitas baru merupakan evolusi menarik untuk kampus berbasis Orillia Lakehead, yang pertama kali dibuka pada tahun 2006 di pusat kota Orillia dengan sekitar 120 siswa. Hari ini, hampir 1.000 siswa terdaftar dan menghadiri kelas-kelas di pusat kota Orillia, dan sekarang di 500 University Avenue. Semua studi mahasiswa di University Avenue fasilitas baru, sementara program profesional dan pasca-sarjana terus ditempatkan di lokasi pusat kota.

"Kami sangat senang dengan gedung baru karena menyadari setiap harapan yang kita punya," kata Kim Fedderson, dekan kampus Orillia. "Kami memiliki filosofi dalam pendidikan tertentu di Lakehead yang berbasis penyelidikan dan interdisipliner Gedung ini dirancang dengan itu dalam pikiran -. Itu berpusat pada siswa."

Acara Grand Opening menawarkan pengunjung kesempatan untuk menjelajahi fasilitas dan untuk melihat bagaimana siswa belajar di tengah-tengah cerah, ruang terbuka dan fasilitas state-of-the-art.

Untuk Lakehead untuk memenuhi sertifikasi Platinum LEED ®, yang merupakan standar tertinggi yang ada, itu membuat komitmen luas untuk pergi "hijau". LEED sistem sertifikasi ® mengakui kinerja dalam lima bidang utama termasuk pengembangan situs yang berkelanjutan, efisiensi air, efisiensi energi, pemilihan bahan, dan kualitas lingkungan dalam ruangan. Salah satu fitur yang lebih jelas dan terlihat dari fasilitas tersebut adalah atap hijau. Lebih dari 50% dari atap ditutupi dengan penutup tanah alami, yang bertindak sebagai agen pendingin dan membantu mengelola limpasan.

Bangunan ini juga menggunakan sistem pemanasan panas bumi. Lebih dari 130 lubang dibor hingga kedalaman 300 kaki dalam rangka mengambil keuntungan dari panas yang tersimpan di bawah permukaan bumi. Elemen kunci dan terfokus lingkungan lain dari bangunan adalah retensi kolam air hujan yang unik, yang mengumpulkan air untuk digunakan dalam fungsi air non-minum bangunan seperti toilet pembilasan.

Gedung sekolah baru ini adalah tahap pertama pembangunan di 500 University Avenue situs. Lakehead University telah mengembangkan master plan untuk properti 85-hektar. Tahap berikutnya adalah penyelesaian tinggal 271-tempat tidur dan konstruksi kafetaria, keduanya dijadwalkan dibuka pada bulan September 2011.

Upacara resmi diakhiri dengan pembukaan dari sebuah lukisan asli yang dibuat oleh seniman lokal Will McGarvey, untuk memperingati pembukaan kampus baru. Salinan poster lukisan didistribusikan kepada semua orang yang hadir di Pembukaan.

No comments:

Post a Comment