Sunday, July 7, 2013

Pembelajaran Online

Apakah Anda mengambil kursus online? pada awal tahun ini satu dari 10 mahasiswa diharapkan untuk mendaftar di program gelar online sesuai dengan EduVentures, penelitian dan perusahaan konsultan untuk industri pendidikan. Internet digunakan untuk merevolusi dunia pendidikan, membuat pendidikan berkualitas tinggi lebih mudah diakses daripada sebelumnya. Untuk membantu siswa terhubung dengan pendidikan online, eLearners.com, sebuah website EducationDynamics, menawarkan sumber daya yang komprehensif dan masyarakat bagi calon peserta didik secara online, serta listing untuk lebih dari 2.500 gelar online dan lebih dari 6.000 kursus online. Ini akan sangat membantu siswa dalam mencari info pendidikan.

Dengan pergi ke sekolah online, orang bisa mendapatkan gelar mereka tanpa harus pergi ke kelas atau mengikuti jadwal yang ketat. Sebuah pendidikan online memungkinkan mereka untuk mempelajari di mana saja, kapan saja dan dengan langkah mereka sendiri. Setelah mereka menerima gelar mereka, biasanya Hasil keuntungan finansial. Menurut ekonom di Federal Reserve Bank Chicago, untuk setiap tahun tambahan sekolah selesai, pendapatan individu meningkat, rata-rata sekitar 11 persen.

"Pembelajaran online telah menjadi cara utama untuk kembali ke perguruan tinggi karena merupakan cara mudah untuk mencapai pendidikan satu kebutuhan untuk maju dalam karir mereka, "kata Terrence Thomas, Chief Marketing Officer untuk eLearners.com. "Pertanyaan kita di eLearners.com mendapatkan paling sering adalah bagaimana memilih kuliah online yang tepat dan Program dari ribuan penawaran yang tersedia. "



No comments:

Post a Comment