Saturday, July 13, 2013

Lance Armstrong Foundation Awards Memberikan Hibah Hampir ke Delapan Program Berbasis Masyarakat Di Amerika Serikat

Lance Armstrong Foundation (LAF) memberikan hibah hampir $ 1 juta untuk delapan program berbasis masyarakat di seluruh AS tahun 2008, penerima hibah adalah HopeLab (Redwood City, CA); Rumah Sakit Hartford (Hartford, CT), Universitas Emory (Atlanta, GA) , Nebraska Methodist Hospital Foundation (Omaha, NE), Pelayanan Kanker New Mexico (Albuquerque, NM); York Kelompok Bantuan Hukum Baru (New York, NY), Komunitas Media Productions, Inc (Yellow Springs, OH), dan Perawat Program Pendidikan Onkologi (Austin, TX).

Tahun ini, LAF diberikan tiga hibah di bidang Pendidikan untuk Profesional Kesehatan dan lima hibah di bidang Intervensi Berbasis Bukti. Pemilihan hibah juga berfokus pada program-program yang membahas isu-isu praktis ketahanan hidup termasuk masalah hukum dan navigasi pasien, serta penggunaan teknologi inovatif untuk penjangkauan, informasi dan pendidikan. Setiap penerima hibah menyelesaikan proses aplikasi yang ketat, dan proposal yang ditinjau oleh panitia seleksi.

Atlanta, Georgia

Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan dalam HCP Georgia dari kebutuhan khusus seumur hidup tindak lanjut perawatan untuk penderita kanker melalui dua tempat pendidikan: 1) pendidikan, dan 2) belajar mandiri. Dalam pendidikan orang akan meliputi kuliah dan lokakarya tentang ketahanan hidup yang diberikan pada pertemuan negara berbasis organisasi HCP Georgia. Belajar secara mandiri berbasis web dan akan mencakup video CME kuartalan dan modul pada ketahanan hidup. Akhirnya melalui kegiatan pendidikan ini kami berharap dapat meningkatkan jumlah korban yang menerima dianjurkan selamat seumur hidup terfokus perawatan kesehatan. Mitra kunci dalam proyek ini adalah organisasi profesional untuk contoh HCP Georgia yang meliputi: GA Bab dari American Academy of Pediatrics, American College of Physicians, National Association of Pediatric Nurse Praktisi dan Georgia Academy of Family Physicians.

No comments:

Post a Comment