Sunday, July 28, 2013

nSight Mengumumkan Memperkenalkan eLearning Webinar

nSight Inc, pengembangan konten dan komunikasi perusahaan jasa, hari ini mengumumkan bahwa kedua dalam seri perusahaan dari tiga Webinars eLearning perusahaan akan berfokus pada bagaimana untuk secara cepat merespon muncul kebutuhan belajar.

Disampaikan oleh Lee Stayton, nSight Wakil Presiden Layanan eLearning, Webinar ini berjudul, "Velocity," dan akan menunjukkan bagaimana untuk menyatukan tim multidisiplin dengan cara untuk mencapai pembangunan kembali yang cepat dan kreatif konten, dan penyebarannya. Webinar ini akan diadakan 17 November, pukul 2:00 pm ET.

Tema dari seri Webinar adalah, "The Three Vs eLearning Konten Perusahaan:. Visi, Velocity dan nilai" Seri ini mencakup praktik terbaik tentang bagaimana untuk membuat konten eLearning menarik berdasarkan desain instruksional, perencanaan pelajaran, dan teknik pengembangan program.

"Keberhasilan bisnis ditentukan oleh kemampuan organisasi untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan keadaan, apakah mereka akan meningkatkan kompetisi atau mengubah harapan pelanggan, peraturan pemerintah, atau bahkan evolusi budaya dan generasi," kata Stayton. "Dalam Webinar ini, kami akan menunjukkan bahwa para pemimpin strategi pembelajaran dapat digunakan untuk menjadi lebih efektif, termasuk beradaptasi dengan pendekatan baru dengan cara yang terbaik alamat kebutuhan belajar perusahaan Anda."

Webinar ini akan mencakup:

Apa "cepat" yang bisa dan tidak

Bagaimana untuk merespon dengan cepat muncul kebutuhan belajar

Mengapa belajar dan melatih pemimpin harus melihat peran mereka berbeda

Mengadopsi manifesto Agile untuk belajar

"Dunia nyata" aplikasi bisnis teori dari belajar dan metode

Mengkatalisis adaptasi cepat konten pembelajaran untuk memenuhi tantangan bisnis

Bagian pertama dari seri, "Visi," diselenggarakan pada bulan Oktober, difokuskan pada pemahaman "gambaran besar" dari eLearning, dan bagaimana kualitas isi program eLearning drive adopsi atau kegagalan.

Bagian ketiga, "nilai," akan membahas pilihan output, dan cara menyampaikan informasi yang tepat pada waktu yang tepat, memaksimalkan nilai ke peserta didik tidak peduli apa jenis media yang mereka gunakan untuk mengkonsumsi informasi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang seri Webinar dan untuk mendaftar, kunjungi: http://www.nsightworks.com/webinar/corporate-elearning-content-vision-velocity-and-value.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan eLearning nSight ini, kunjungi: www.nsightworks.com / elearning / e-learning-jasa.

Tentang nSight

nSight, Inc (www.nSightWorks.com) adalah pengembangan konten dan layanan komunikasi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembelajaran dan produk informasi - dan orang-orang yang membuat dan menghasilkan mereka. Didirikan pada tahun 1982, nSight menawarkan kombinasi fleksibel konsultasi, proyek outsourcing, staf, dan layanan pelatihan untuk menyediakan solusi khusus untuk setiap pengembangan konten, manajemen, atau kebutuhan penerbitan. Staf penuh waktu nSight tentang 40 dan jaringan dalam konten dan profesional komunikasi melayani klien dari semua ukuran yang mengerti kualitas konten menetapkan merek dan menopang pertumbuhan dan keberhasilan. Beberapa perusahaan terkemuka di dunia bergantung pada nSight, termasuk Microsoft, Pearson, HP, Fidelity Investments, dan FedEx.

No comments:

Post a Comment