Monday, September 29, 2014

Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Banyak sekali ibu rumah tangga yang mulai terjun dalam dunia usaha. Semata-mata ini dilakukan untuk mengisi kegiatan di rumah. Sebagian besar ibu-ibu rumah tangga mempunyai waktu luang yang tidak diisi dengan kegiatan. Membuka usaha bagi ibu-ibu rumah tangga merupakan langkah yang tepat untuk mengisi kekosongan waktu. Disamping ada kegiatan, tentunya akan mendapatkan penghasilan tambahan sehingga tidak selalu bergantung kepada suami. Banyak sekali jenis usaha yang dapat dilakukan di rumah. Kesuksesan suatu usaha tentunya dipengaruhi oleh kesungguhan dan ketekunan.

Beberapa contoh usaha rumahan yang dapat dilakukan di rumah adalah

Membuka butik muslimah

Awalnya mungkin hanya coba-coba tetapi banyak yang mengalami kesuksesan. Terkadang gaji suaminya yang bekerja di kantor kalah besar dari omset yang dihasilkan oleh bisnis rumahan. Membuka butik muslimah adalah salah satu ide bisnis yang dapat anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Membuka Toko Kelontong

Membuka toko kelontong harus memperhatika tempat yang strategis. Anda harus jeli menganalisa apakah tempat tinggal anda mempunyai potensi untuk membuka usaha toko kelontong. Tempat yang strategis adalah tempat yang banyak orang lewat. Jika anda bisa membuka bisnis ini di rumah maka anda akan lebih menghemat modal untuk usaha.

Berikut ada artikel yang lebih menarik, silahkan kunjungi:

No comments:

Post a Comment